Jumat, 26 November 2010

Sumpah...Kangen berat niyy...

sebenarnya lebai banget, dan ini bukan pertama kali yang gw rasaain..apa mungkin karena faktor umur kali yah...cuma asli gw dilanda rindu berah...Ceile...kadang gw berfikir apa gw kesana ajah yah..cuma ga bisa segampang itu logika tetep harus jalan..trus gmana tanggepan kel gw..kel dia we in east not west gw paham betul hal itu..cuma asli rada nyiksa banget hati ma logika lagi perang..yah cuma bisa gw telen bulet2 kaya nelen kelereng.... keras.

cuma bisa berdoa moga Allah memeberikan solusi en jalan yang terbaik...toh jodoh ga kemana..betul gak..cuma gw percaya kalo niat kita baik pasti akan dibantu..Aamin


miss u

Selasa, 23 November 2010

Super Duper Multitasking...Im great

Hadohhhh...acctually i try hard not complaint...beside im must be proffesional but it is called endless dedication??? tired if yes... (omg my english worse and worst..dont care ah..)...kayana lom siap curhat pake bahasa inggris yah back to our languange jadi gini....gw musti kelarin kerjaan buku gw yang sudah dicetak..yang bener2 bikin kepala gw pusing itu buku tinggal dipacking doang kok dianggurin..masa ga da inisiatifnya seehhh..cape deh...

terpaksa gw musti turun tangan biar kelar semua..terbukti jam makan siang selesai..intinya mah kerjain aja tanpa harus disuruh....udah ga sah nyalahin orang norak banget sih lis...ok intinya gw hari ini memuji diri gw sendiri bahwa gw bisa kelarin ini itu tanpa musti tunggu persetujuan bos or manager ah paling mereka juga mangut2 kalo kerjaan intime tul gak....

cuma cape bgt deh musti naik turun tangga kayana diet gw bisa lancar ney..berasa bobot gw berkurang banyak huehehehe....sebagai info aja selain gw ngurus pengiriman mena packing, ngurus kerjaan gw sendiri yang sebetulnya gw lagi mati gaya ..pokoknya tangan en otak ga berhenti kerja deh...itung2 melatih gw supaya ga lebih lazy ..pokonya gw duper duper multitasking deh hari ini...

ok thats enough for today will continue later


me

Sabtu, 20 November 2010

Kucing and Anjing yang malang






Begini...bermula dari batalnya janji gw untuk jogging hari ini ke ragunan akhirnya..gw menyibukkan diri untuk menjadi relawan sehari..relawan amatir heheheh..jadi gini sahabat gw nawarin gw nyoba ikiut sama dia ke pusat rehabilitasi anjing and kucing yang ga terawat atau dibuang oleh majikannya (sungguh terlalu)....
pertama kali menghinjak kaki disana haduh dah disambut oleh anjing yang manis..meski gitu sumpah gw kan takut banget ma anjing dah mana khawatir kena air liurnya (im moslem ok) makanya ketar ketir tegang banget...kata temen gw sih mereka bisa ngerasaain makanya ga mo deket2 emang sih ada beberapa yang ga sensitif perasaannya makanya sedikit deket2 but its nice..at least mereka ga gigit itu dah cukup...ga banyak yang bisa gw critain hari ini cuma ya itu sedih banget ngeliat kondisi mereka....ada yang cacat aduhh sedih...cuma setidaknya mereka berada di tempat yang tepat dimana mereka dapat perawatan insentive en kasih sayang.....gw naksir ma anak kucing yang kakinya abis diamputasi..so cute but ga tega nahan sakitnya...tadi temen gw bilang si kitty nangis..haduh makin sedih ati gw....ga kucing ga anjing kan makhluk allah...kalo mereka bisa ngomong pasti bilang "kenapa kalian berperilaku ga adil sama kami..memnagnya kami salah apa..." mungkin itu kali yah....semangat terus yah relawan..kayana gw mau ngeluangin waktu gw jadi relawan (moga terealisasi) kucing berhubung sama anjing gw takut yah kucing aja....


lisa

Tidung oh tidung






Mantab perjalanan gw beberapa waktu silam masih berasa...(mualnya) ehehhehe....but its fun really i like it...
Jadinya ney kita2 itu berangkat hr sabtu pulang hari minggu, sabtu pagi2 buta musti sampai kantor pajak soalnya jemputan dah nunggu...alhasil gw ngerepotin temen gw dong yang untunjgnya ikut juga nginep dikawasan blok M...
Mampir di pasar kue buat ngisi perut..kalap gw bingung gw itu laper mata ataw laper perut...ngelangkah satu step beli ini itu...sampai ga mikir tuh duit musti bayar taxi pas balik dr tidung..ah leave it back to the topic....abis itu kita naik taxi ke pajak takutnya telat..yah mereka mana mau ngambil resiko ketinggalan kapal...gw maklum...sambil menikmati kue en susu kedelai hangat di taxi mayan lah..
perjalanan memakan waktu 3-4 jam (itu kata temen gw) BOONG tuh..apa gw naik kapal yang ga oke yah jadi makan waktu 5 jam booo haduh musti nahan pipis lagi...sengsaranyaa.....cuma gw tetep berusaha menikmati pemandangan yang dimana2 air semua ..heheheh.

Day 1
nyape jam 11 atau lebih dikitlah sambil disamput bgecak pembawa barang en pemandu...sesampai di mes wuihhhh tempat yang gw tuju adalah KAMAR MANDI ga tahan boo sampai perih......cuma asli itu rumah asik en bersih banget and enak banget deh berasa kaya rumah sendiri (akakkaka)...kita disambut welcome drink es kelapa en lunch yang sederhana cuma nikmat...tempe goreng, ikan, kangkung en sambal yang muantabbbb pedasnya...cuma yang gw baru ngeh and baru ketemu masakan bahwa kangkung bisa juga dimasak pake bawang bombay..oalahhh aneh2 aja...cuma yang penting kan rasa..betul gak???

nah si guide gw ini tuh orangnya ontime bgt musti sesuai dengan schedule...masa ga bisa toleran barang 5 menit....ya sudahlah namanya profesionalisme kerja profesional kan ga musti didalam ruangan en dikantor bukan...gw maklum...acara kita itu snorkling di 3 spot

gw dengan PD OD nya ngerasa bisa snorkling en ternyata gw baru tau makna janganlah kamu sombong duluan sebelum mencoba ehehehhehe...buset asli gw ga nyangka ternyata laut itu ga bisa dianggap remeh..tenang tapi mematikan...dibawah gw itu sekitar 15 meter itupun mending dasarnya rata...kalo rata mah kolam renang..cuma its really nice even gw snorkling ga maksimal karena kekilir sedikit.....

sampai sore di mes en siap2 untuk bakar2 ikan Makrab lah istilahnya cuma gw cape banget kebetulan acaranya jam 9 malam jadi bisa tidur barang 1-2 jam abis magrib mayannnn kita ke tempat tujuan menggunakan sepeda rental oh men gw dah lama banget ga naik sepeda but gw tetep lihai meski agak ngos2an dikit berhubung ndut sekarang...Makrab pun lancar ada game and perkenalan but yang terpenting MAKANNNN berhub gw ga makan malam cuma ngandelin makan ikan yang dibakar pas makrab..kata temen gw gw kaya kesetanan makannya..ya iyalah laper berat en disodorin seafood seeh salah tuh panitia..hehehehe daripada mubajir kan anak2 dah pada kekenyangan makan malam...

Abis dari sana continue ngorok gw without gossip..malas ah....ikut2 ngrumpi kalo lagi cape...

Day 2
nah hari kedua ini kita kejembatan cinta..konon itu tempat katanya bisa dapet jodoh disana ah paling yang gw liat itu tempat emang pas kalo buat malam mingguan alias ngedate...heheh meski kurang terurus (menurut gw loh) cuma its so beautiful ... kita nanam mangrove en naik banan boot cuma gw ga naik karena persedian baju gw menipis banget...mustahil jadinya

kira2 kita balik ke jakarta jam 1 dari pelabuhan tidung dan disambut dengan badai yang dahsyattt...gw ga akan lupa gmana rasanya pulang ditemanin badai...hampir gw mo buat surat wasiat buat emak gw...hehhehe but gw pengen kesana lagi kalo laut lagi bersahabat...i wish



Senin, 15 November 2010

Puasa Nanggung

Ampun deh hari ini perut gw kok ga bisa diajak bersahabat banget sih......padahal gw dah niatin puasa....eh cuma bertahan sampai jam 7 doang haduhhhhh...
ga da kata2 yang bisa gw ungkapin selain merintih cape bolak balik ke kamar mandi sapai ledes kayana....pls i hope tomorrow i can fastening....
bener yah ternyata mending sehat daripada sakit..pekerjaan terbengkalai..pikiran ga konsen....uang ngerembes keluar (heheeh)....

dah ah segini aja dulu hari ini ..... lagi ga konsen juga

lisa

Selasa, 09 November 2010

Want Success = Many Obstacles

kadang gw suka berfikir..kok susah banget yah caranya mo jadi orang sukses...banyak banget halangannya...dari faktor intern (malas,waktu,dll) ataw dari orang2 sekitar yang memang diharapkan untuk support kita.....seperti temen gw yang curhat tentang istrinya....ya memang sih gw denger2 kalo mo ngelanjutin study after marry banyak banget tantangannya apalagi dah punya baby haduh..repot waktunya susah (ini sih pengakuan dia)...
gw sih ga bisa ngasih input apapa2 cuma nasehatin mbo yang sabar mas....Istrinya banyak masalah kale..trus situ aja ga tau...(so toy bgt deh gw)...doi sih bilang sabar sih sabar lis..7 bulan men masa dia ngga ngerti2 gw kan kuliah s2 sambil kerja kan buat masa depan yang lebih baik..

kalo itu mah gw tau banget..cuma rada heran aja ma istrinya kok pikirannya dangkal amat yah..oala mba suami mo sukses kok malah ngambek!!..apa gw yang salah ataw gw yang ga ngerti rasanya kalo diposisi dia ngurus anak sendirian (dibilang sendiri juga gak..buktinya si doi tetep berpartisipasi cuma quantitas waktunya ajah yang kurang)..emang kalo jadi istri bener2 musti bijak yah..pelajaran buat gw ntar ke depannya...

Thanx to Allah that i have a great Family who always support me...saking terlalu support jadi malah terkesan menekan and bikin stress hehehehe ...ya itu yang gw bilang halangan kan bukan dari lingkungan aja cuma dari diri sendiri juga ngaruh..Alasannya "Jenuh lah, Ga da waktu lah" padahal kalo dipikir hidup ini kan harusnya berjalan, ga stuck ...

yah gw musti coba ngerubah mindset gw kayana..harus bercermin...supaya gw jadi lebih and lebih baik lagi..wish me luck and to be a great lady in the future (ceilee...)


Lisa

OverTime...But im "Tenggo"

Pengen siy overtime hari ini..cuma ga sinkron banget ma kepala yang nyut2an..aduh boss really sorry i cant finish all my job's today (alasannya klise bgt..."PUYENG") bodo ah..dr pada gw pingsan...
Bikin katalog yang dibilang awal bulan FA..mana..mana...aduh kawan2ku di Syariah..i waiting ur approval till mossy hehehe gw bold sengaja biar terkesan lebayyy.....
dah ah balik aja...pengen bobo...my pillow here i come