Senin, 28 Maret 2011

Gloomy Moment.....

Sumpah gw ga tahan banget musti amat gw abadikan kejadian ini ke blog gw....Jadi begini ibu gw kan ada hutang ke Rentenir emang sih bukan buat macaem2 larinya ke biaya Anak plus renovasi rumah dari pada rumah roboh mending di renovasi menjadi kos2 an yang menghasilkan uang..otak bisnis banget nyokap gw oke bukan itu yang sekarang bikin gw gondok cuma memang bermula dr kejadian itu sih..untuk membiayai semua itu nyokap gw terpaksa minjam uang yang ga sedikit..dasar Namanya Rentenir itu mah sama aja ga Haji islam or bukan kayana ga ngepek..dah jelas2 nyokap bener bayarnya sesuai dengan prosedur en ga pernah telat masih aja disusahin masa nyetor 5 juta ga bisa musti 10 juta kalo enggak tetep bayar bunga..Gila banget kenapa diterima..bener2 mo ngejebak nyokap gw supaya punya utang seumur hidup .....uuggghh BT berat ...

kejadian ini membuat gw semakin pinter buat teliti dalam transaksi apapun sih seperti kata temen gw Gada yang kebetulan cuma sumpah deh masa hari ini aja musti bayar sisanya dengan bunga 2,5% WTF dan flat 2,5 % ck..ck..ck...insaf bu dah haji juga ga takut ada karmanya yah kalo sering nyekek orang...koperasi aja 1-2% itupun balik lagi ke kita..fair

sekarang bener2 bingung mo jual properti rumah satunya kok rasanya kurang bijak yah dengan hutang yang kemungkinan bisa di bayar tanpa harus jual rumah..cuma bedoa aja semogaAllah membukakan hati si Ibu itu...Minimal ga mempersulit orang untuk membayar deh.. ..

percaya bahwa Allah ga akan memberikan cobaan yang ga bisa kita lalui cuma ga muna lah..kalo dibilang kesel,sedih,marah, bingung pastilah ada..just pray that i will be more strongger and protect my Family Amin....

Sabtu, 05 Maret 2011

Akhirnya....

Akhirnya gw ngerjain kerjaan kantor dirumah.....
Akhirnya gw ngutarain paa yang inging gw utarain.............
Akhirnya gw ketemu temen gw yang sejak kecil menghilang en muncul lagi di depan rumah gw.......
Akhirnya ada yang ngakui gw sedikit kurus...............Alhamdulillah


Akhirnya...........
Akhirnya leher gw sakit lagi setelah maen komputer buat chatting ma ngerjain kantor.....

Rabu, 23 Februari 2011

New Bike* , New Style Life

Tahun ini gw punya Target en mengubah pola hidup gw menjadi lebih sehat..seperti pepatah "sehat itu mahal harganya" nahh...berangkat dr pepataha itu gw memutuskan membeli sepeda baru * (alias bekas..hehehhee) ..eits ini bukan lantaran gw ga mampu yaaa (cuma masalah peniritan aja) toh bekas baru ga masalah toh yang penting kembali ke fungsi...

banyak sih yang meragukan gw bisa bertahan but i dont need other opinion this things for me for my health so i decide to do it..done.

Memang sih pertama2 ngendarai sepeda hadohhhh puegel pisan ..namanya juga second pastilah dah di bongkar sana di bongkar sinidi ganti jok tempat duduknya lah sampai buat pantat gw sakit 2 hari...yang remnya kurang pakem lah yang onderdilnya ga ori semua (kebetulan gw beli merk poligon*)

Cuma so far so fun...i can saving money more and feel health meski rada ribed juga musti bawa baju ganti en musti mandi dikantor yang notabene airnya juga kurang kualitasnya tapi..ga papa lah daripada 1 ruangan mati karena kebauan..iya toh...hehehhe

















____lisa______